Posted by : Unknown Senin, 30 Januari 2012

Danrem 022/PT Kolonel Inf Karsiyanto memberi penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 022/PT serta jajaran, agar menghindari segala bentuk narkoba dan pelanggaran laka lalin. 

Menindaklanjuti pengarahan Danrem 022/PT tersebut dilaksanakan pemeriksaan kenderaan dinas dan pribadi baik roda empat maupun roda dua dipimpin oleh Kasilogrem 022/PT Letkol  Arh Sabam Nainggolan, didampingi oleh Pasi Intelrem 022/PT Mayor Inf Budi Purwanta, S.H.,  bertempat diparkiran Makorem 022/PT. 

Dikatakan Kapenrem 022/PT Mayor Caj Drs. Prinaldi, razia ini merupakan razia rutin yang seperti biasa dilakukan untuk memeriksa kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, SIM, STNK dan lain-lain. Jika tidak memiliki diperintahkan untuk segera melengkapinya dan apabila hal ini tidak diindahkan akan diberikan sanksi terhadap pemakai/pemiliknya.  Pemeriksaan kenderaan seperti ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para personel Makorem 022/PT akan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan sekaligus juga sebagai contoh dan teladan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas.

Masih kata Kapenrem 022/PT, jumlah kenderaan bermotor yang diperiksa terdiri dari kenderaan roda dua pribadi berjumlah 42 unit, kenderaan roda dua dinas berjumlah 4 unit, kenderaan roda empat  pribadi berjumlah 15 unit dan kenderaan roda empat dinas berjumlah 10 unit.   Turut serta dalam pemeriksaan kenderaan tersebut antara lain Pasiintelrem 022/PT, Pasiopsrem 022/PT, Kaajenrem 022/PT dan Paur Undangkumrem 022/PT. (Penrem 022/Dispenad)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Statistic

Popular Post

Blog list

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © enr-news -Metro UI- Powered by Blogger - Designed by Enggar Setiadi -