Posted by : Unknown Rabu, 02 Mei 2012

TENTARA Nasional Indonesia akan terus mengirim kapal perang ke Lebanon untuk mendukung misi perdamaian dunia. Apalagi Satgas Maritim 367 Konga XXVIII-C/UNIFIL Lebanon yang dibawa dengan KRI Sultan Iskandar Muda sukses menjalankan tugasnya. "Kami masih akan mengirim satuan berikutnya, yakni KRI Hasanuddin. Sekarang sedang dipersiapkan. Mungkin dua atau tiga bulan lagi akan diberangkatkan. Setelah itu juga akan dilakukan pengiriman selanjutnya," kata Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono di Jakarta, Senin (30/4).

Dia berharap setiap kapal yang ditugaskan ke Lebanon selalu meraih nilaisatisfied atau memuaskan. Dia juga berharap prajurit berikutnya yang ditugaskan mengikuti jejak komandan KRI Sultan Iskandar Muda dengan nilaioutstandingly atau sempurna. "Pengiriman prajurit ke sana juga untuk menjadikan prajurit TNI memiliki kualitas yang bagus dan profesional sesuai standar PBB," katanya.

Dengan bergabung dengan pasukan PBB, lanjut dia, adalah prajurit TNI akan mendapatkan banyak pengalaman. Pengalaman tersebut, sangat berguna bagi prajurit TNI. "Selesai menjalankan tugas di sana, pengalaman ini bisa ditularkan ke prajurit lain agar memiliki standar yang sama," jelas Panglima.


sumber: JURNAS

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Statistic

Popular Post

Blog list

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © enr-news -Metro UI- Powered by Blogger - Designed by Enggar Setiadi -