Posted by : Unknown Sabtu, 21 Januari 2012


 
Wakil Komandan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Wadan Kobangdikal) Brigjen TNI Marinir P. Verry Kunto. G, SH, menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) Angkatan Laut Kerajaan Belanda Captain (N) P. H. Heijboer di gedung Kihadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kobangdikal, Surabaya, Kamis (19/1).
Wadan Kobangdikal dalam menerima kunjungan Athan Belanda tersebut didampingi Direktur Pendidikan Kobangdikal Kolonel Laut (P) Hadi Susilo, Komandan Pusat Latihan Elektronika dan Pengendalian Senjata (Puslatlekdalsen) Kolonel Laut (P) Irvansyah, Komandan Pusat Pendidkan Lanjutan Perwira (Danpusdiklapa) Kolonel Laut (P) Ganif Deswantoro, Kepala Sekretariat Umum Kobangdikal Letkol Laut (KH) Oon Hendiana dan Komandan Sekolah Lanjutan Perwira Letkol Laut (P) Kemas M. Ihwan M.  
Sebelum dialog dan pembicaraan di mulai, di dahului dengan penayangan profile Kobangdikal, dilanjutkan dengan diskusi tentang seputar dunia pendidikan di militer/angkatan laut  serta disinggung kemungkinan peluang kerjasama bidang pendidikan latihan yang bisa dikembangkan pada lembaga pendidikan angkatan laut negara bersahabat tersebut.
Dalam kunjungannya ke Kobangdikal, Atase pertahanan yang datang seorang diri tersebut berkesempatan melihat beberapa fasilitas latihan yang dimiliki Kobangdikal.
Sarana  yang dikunjungi tersebut  diantaranya peralatan simulator kapal yang berada di Puslatlekdalsen berupa fasilitas  simulator Dynamic Positioning Maneuvering System (DPMS) dan Tactical Team Trainer (TTT)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Statistic

Popular Post

Blog list

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © enr-news -Metro UI- Powered by Blogger - Designed by Enggar Setiadi -