Posted by : Unknown Sabtu, 09 Maret 2013

SURABAYA - Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel Marinir M. Nadir melaksanakan pengecekan kesiapan material dan personil latihan parsial TNI AL 2013 di Lapangan apel Bhumi marinir Karang pilang, Surabaya (6/3)


Danmenart-1 Mar dalam arahannya, Bahwa latihan Parsial TNI AL Tahun 2013 merupakan Program latihan dengan tujuan untuk mempersiapkan secara dini Latihan TNI AL yang akan di laksanakan di pusat latihan tempur Korps Marinir banongan, karang tekok dan sekitarnya dengan tujuan dan harapan para peserta latihan sudah lebih matang dan Profesional dalam tugas dan tanggung jawab.

Lebih lanjut Danmenart-1 Mar mengatakan, dengan Kegiatan latihan parsial TNI AL tahun 2013 yang dilaksanakan dalam waktu sangat singkat, diharapkan seluruh peserta dapat melaksanakan latihan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Danmenart-1 Mar juga berpesan kepada prajurit Menart-1 Mar agar menggunakan waktu yang singkat dengan penuh tanggung jawab, dan jadikan waktu Latihan ini sebagai proses belajar sekaligus pembekalan, ikuti dan fahami semua materi yang diberikan, serta tingkatkan disiplin lapangan, utamakan faktor keselamatan dan zero accident

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira Staf serta Para Dansatlak di jajaran Resimen Artileri-1 Marinir.

Sumber : Marinir

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Statistic

Popular Post

Blog list

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © enr-news -Metro UI- Powered by Blogger - Designed by Enggar Setiadi -