Posted by : Unknown Sabtu, 21 Januari 2012


Komandan Resimen Kavaleri-2 Marinir Kolonel Marinir Endy Supardi memimpin upacara penyematan brevet Kehormatan Kavaleri Marinir kepada 35 perwira TNI-AL/Marinir yang dilaksanakan di Kesatrian Hartono, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Penyematan brevet kehormatan Kavaleri Marinir ini adalah sebagai penghargaan terhadap  Perwira TNI AL/ Marinir yang berdinas diluar Kavaleri yang mempunyai kontribusi bagi kemajuan Resimen Kavaleri.

Kegiatan diawali dengan uji mengemudikan kendaraan tempur Tank PT-76 oleh para perwira TNI-AL/Marinir, dipandu awak tank para peserta secara bergantian berhasil mengemudikan Tank PT-76 melalui rute off road di sekitar Kesatrian dengan baik tanpa hambatan yang berarti.  Kemudian kegiatan dilanjutkan penyematan brevet Kavaleri Marinir oleh Danmenkav-2 Mar Kolonel Marinir Endy Supardi kepada Danrumkitmar Cilandak, Kadisku Kormar, Danmenbanpur-2 Mar, Kadisminpers Kormar, Asintel Kaspasmar-2, Kadisinfolahta Kormar serta Pamen dari Mabes TNI, Pomal dan Mabesal.
Dalam sambutannya Danmenkav-2 Mar menyampaikan “Dengan  penyematan brevet tersebut merupakan pertanda awal diterimanya sebagai warga kehormatan Kavaleri Marinir dan warga Kavaleri Marinir dengan rasa bangga serta penuh suka cita menerima bapak-bapak sebagai warga kehormatan Kavaleri Marinir, harapan kedepan kavaleri marinir akan semakin jaya  dan dapat melaksanakan tugas demi dharma bakti kepada bangsa dan negara”, ucapnya. (Dispen Kormar)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Statistic

Popular Post

Blog list

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © enr-news -Metro UI- Powered by Blogger - Designed by Enggar Setiadi -