Posted by : Unknown Senin, 30 Januari 2012

 
Kedatangan KRI Sultan Iskandar Muda-367 ke Mersin Turki tak luput dari perhatian Rear Admiral (LH) Hayrettin Imren yang menjabat sebagai Komandan Zona Mediterania yang bertempat di Mersin.
Kunjungan Komandan Zona Mediterania ke KRI Sultan Iskandar Muda 367, Rabu 25/1) lalu ini merupakan kunjungan balasan, dimana sehari sebelumnya Dansatgas Maritim TNIKongaXXVIII-C/ UNIFIL Letkol Laut (P) Agus Hariadi telah melaksanakan Courtesy Calldi Mersin Naval Base.
Dalam kesempatan berkeliling ke beberapa bagian dari KRI Sultan Iskandar Muda 367, Rear Admiral (LH) Hayrettin Imren sangat terkesan dengan kemampuan dari KRI Sultan Iskandar Muda 367.
Setelah berkeliling dan ramah tamah dengan staf KRI Sultan Iskandar Muda  367, dilanjutkan dengan pengisian buku tamu sebagai Tamu kehormatan yang pernah berkunjung di KRI Sultan Iskandar Muda 367.
Mersin merupakan  pelabuhan terbesar di Turky dan menjadi salah satu pelabuhan yang direkomendasikan  oleh UNIFIL secara resmi  sebagai pelabuhan singgah unsur-unsur MTF  selain Beirut Lebanon dan Limasol Cyprus.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Statistic

Popular Post

Blog list

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © enr-news -Metro UI- Powered by Blogger - Designed by Enggar Setiadi -