Posted by : Unknown Rabu, 08 Februari 2012


 
Mayor Laut Hery Muhammad Nur Iza, ST resmi menjabat Komandan Sekolah Bintara Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Danseba Pusdikbanmin) menggantikan Letkol Laut (S) Danang Marsudi, Selasa (7/2).
Serah terima jabatan Danseba tersebut, dipimpin langsung Komandan Pusdikbanmin Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, SE di lapangan Apel Pusdikbanmin, Kesatrian Bimimoro, Kobangdikal, Surabaya.
Danseba diserahterimakan Letkol Laut (S) Danang Marsudi yang mendapat pos baru sebagai Pemegang Kas (Pekas) Pasmar-1 Korps Marinir, Surabaya, sementara Herry -sapaan akrab pamen melati satu dipundak ini, sebelumnya menjabat Pekas Pangkalan Utama TNI AL VIII, Manado. 

Hery mengaku tidak asing lagi dengan suasana dan lingkungan kerja di Kobangdikal, pasalnya selama 3 tahun,  Ia pernah menempuh pendidikan Teknik Industri di STTAL Angkatan ke-22  tahun 2005 lalu. “Mudah-mudahan saya bisa mengemban tugas ini dengan baik dan amanah,” harapnya.
Hery, putra berdarah Bugis kelahiran Teluk Jambe, Sulawesi Selatan, 1 Januari 1974 ini, adalah Alumni AAL Angkatan ke-42 Tahun 1996. Selepas menempuh pendidikan AAL, Ia mengawali tugas sebagai Ass Kadiv Minlog KRI Yos-353 Satkor Armatim, Kadiv Minlog KRI AHP-355, Kadeplog KRI TSK-512 Satfib Armatim, Kadeplog KRI MLT-561, Kasi Renbut Subdisren Dismatbek Koarmatim, Kasi Gudbekum Dismatbek Koarmatim, Kadeplog KRI SBY-591, Pabandya Renprogar Lantamal V dan  Pekas Lantamal VIII Manado.
Adapun jenjang pendidikan militer yang telah dijalaninya antara lain  AAL-42 tahun 1996, Dikpasis Angkatan ke-9 tahun 1996, Suspaja tahun 1997, Diklapa I Minbek Angkatan ke-16 tahun 2001, STTAL Tehnik Industri Angkatan ke-22 tahun 2005, Sus Pengadaan Barang dan Jasa Angkatan ke-2 tahun 2008 dan Dikseskoal Angkatan ke- 48 tahun 2010.
Sementara itu tanda jasa yang telah diraihnya selama mengabdi di TNI AL antara lain Satya Lencana (SL) Kesetiaan VIII, dan SL Dwidya Sistha.
Menurut Komandan Pusdikbanmin, serah terima jabatan dilingkungan organisasi TNI AL, khususnya Sekolah Bintara Pusdikbanmin, merupakan suatu proses yang berkembang secara dinamis sesuai dengan tuntutan pembinaan personel dan tantangan tugas kedepan.
Oleh karenanya melalui serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru, ide dan pemikiran baru dan kreatif, yang akan membawa peningkatan kinerja di Sekolah Bintara khususnya dan lembaga pendidikan Kobangdikal pada umumnya menuju kearah yang lebih baik.
Hadir dalam kesempatan acara tersebut, para Kepala Bagian di jajaran Pusdikbanmin, Komandan Sekolah Perwira Pusdikbanmin Mayor Laut (S) Agus Karyanto, Komandan Sekolah Tamtama Pudikbanmin Mayor Laut (S) Joko Nuryanto dan pejabat Pusdikbanmin lainya. (Pen Kobangdikal)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Statistic

Popular Post

Blog list

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © enr-news -Metro UI- Powered by Blogger - Designed by Enggar Setiadi -