Posted by : Unknown Kamis, 12 April 2012

Komandan Satuan Kapal Cepat Komando Armada RI Kawasan Timur (Dan Satkat Koarmatim) Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Serahterima Jabatan Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Mandau-621. Selasa (10/4) di Geladak Haluan KRI Mandau-621 yang bersandar di Dermaga “B” Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Letkol Laut (P) Mochamad Riza, selaku Komandan KRI mandau-621 yang baru menggantikan pejabat lama Letkol Laut (P) Isswarto. Letkol Laut (P) Mochamad Riza sebelumnya adalah seorang Perwira Pelaksana (Palaksa) di Kapal Latih Taruna Akademi TNI Angkatan Laut KRI Ki Hajar Dewantara-364. Selanjutnya pejabat lama Letkol Laut (P) Isswarto Alumnus AAL Tahun 1994 ini mengemban tugas barunya sebagai Paban Latgab Sops Mabesal Jakarta.

Dalam amanatnya, Komandan Satkat Koarmatim, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Letkol Laut (P) Isswarto selaku pejabat lama dan mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol Laut (P) Mochamad Riza sebagai Komandan KRI Mandau-621 yang baru , serta menyampaikan harapan kepada Komandan baru agar dapat memimpin KRI Mandau-621 kearah yang lebih baik dan dapat membanggakan TNI AL pada umumnya dan Satkat Koarmatim pada khususnya.

sumber: TNI-AL

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Statistic

Popular Post

Blog list

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © enr-news -Metro UI- Powered by Blogger - Designed by Enggar Setiadi -